[x] close
[x] close

New User Sign Up

IndonesiaIndonesia

Kompetisi Indonesia Lain

24 Mei 2012 | 23:19

Jaga Kebugaran, Pemain Persija Bermain Futsal

Para Pemain Persija Jakarta/Dok. Zani

Usai kembali dari Malang setelah menjalani pertandingan kandang menghadapi Pelita Jaya Selasa (22/5), Persija Jakarta bersiap untuk partai selanjutnya melawan seteru abadinya, Persib Bandung, Minggu (27/5) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bermain futsal menjadi pilihan beberapa skuad Persija untuk tetap menjaga kebugaran fisik, seperti yang terlihat pada Kamis (24/5) di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, sore hari.

Bambang Pamungkas, Rachmat Affandi, Leo Saputra, Oktavianus, Ramdani Lestaluhu, Hasim Kipuw, Amarzukih, Johan Juansyah, Ngurah Nanak, Andritany, Arif Dwi, Abdul Tommy, Bagus Djiwo, terlihat menikmati kegiatan tersebut. Selain itu ikut juga Greg Nwokolo, pemain Pelita yang sempat berkostum Persija sebelumnya di lapangan futsal sore tadi.

“Jaga kondisi fisik aja, jadi kita bermain futsal sekaligus kumpul-kumpul dengan para pemain," ungkap pilar lini belakang Macan Kemayoran, Leo Saputra.

Setelah dua jam melakukan kegiatan futsal, pemain sempat berbincang santai sebelum mengakhiri kegiatan dan kembali ke rumah masing-masing. (Zani)

Artikel Lainnya

  • LKG U-14 2014 resmi bergulir

    16 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek mengikuti kompetisi tahunan yang sudah digelar untuk kelima kalinya tersebut.


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus