[x] close
[x] close

New User Sign Up

IndonesiaIndonesia

Kompetisi Indonesia Lain

19 Juni 2013 | 18:51

"Kami Datang ke Gothia Cup 2013 untuk Jadi Juara!"

Kontingen Indonesia untuk Gothia Cup (Foto: Irawan-SOCCER)

Mimpi 18 pemain untuk berlaga di ajang Gothia Cup 2013 segera terwujud. Setelah lolos seleksi dari putaran pertama Liga Kompas Gramedia U-14 2013, ke-18 pemain itu kian serius mempersiapkan diri, demi ambisi meraih gelar juara Gothia Cup 2013 di Swedia pada bulan depan.

Di mata para pemain berusia di bawah 14 tahun ini, ambisi menjadi juara bukan hal yang terlalu muluk. Meski harus menghadapi tim-tim kuat dari seluruh penjuru dunia, tak ada rasa takut di dalam diri para pemain.

"Jelas aku senang terpilih masuk tim Gothia Cup. Ini mimpiku sejak awal kompetisi. Target aku pribadi adalah menjadi juara. Kami tak takut!" tegas Ridzky Wahyudi, penyerang asal SSB Annisa Pratama, yang mencetak dua gol saat tim Gothia Cup menang 5-3 pada laga uji coba kontra SSB Jayakarta di GOR Ciracas, Rabu (19/6).

Optimisme yang diapungkan Ridzky pun diamini dua rekannya, Rizky Aprilia dan Azwar Ferdy Kurniawan.

"Aku bangga masuk tim ini dan berjanji akan bermain maksimal," bilang Rizky, yang lantas disahuti oleh Ferdy, "Tentu kami ke sana (Gothia Cup) untuk menjadi juara. Masih banyak yang harua diperbaiki, tapi kami akan berusaha sebaik mungkin."

Berbeda dengan para pemain, pelatih kepala tim Gothia Cup, Ansori, merasa masih perlu banyak pembenahan sebelum bicara target muluk. "Dengan komposisi yang ada, kami dituntut untuk mempersiapkan dengan semaksimal mungkin. Kami akan terus berusaha, tentunya juga perlu dukungan motivasi tinggi dari pemain," bilang Ansori. (irawan)

  • Rating :
  • 3/5 (16 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya

  • LKG U-14 2014 resmi bergulir

    16 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek mengikuti kompetisi tahunan yang sudah digelar untuk kelima kalinya tersebut.


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus