[x] close
[x] close

New User Sign Up

IndonesiaIndonesia

Kompetisi Indonesia Lain

15 Februari 2012 | 07:00

Menyambut Ultah ke-11, Persikmania Antinarkoba

Persikmania/ dok.Tribunnews

Langkah positif ditunjukkan Persikmania, suporter Persik Kediri. Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-11, mereka melakukan kontrak kerjasama dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU ) dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kediri. Intinya, Persikmania mendukung adanya program antinarkoba.

“Sebagai upaya dalam mendukung Program Pemerintah, Indonesia bebas Narkoba, Persikmania dan Persiknona yang tergabung dalam Gerakan Cinta Persik (GCP) telah menandatangani Mou dengan Badan Narkotika Nasional Kota Kediri, “ ujar Ketua Umum GCP M. Taufik (14/02) pada beberapa media.

Dengan adanya kerjasama ini, dipastikan sudah terjalin kerjasama antara GCP dan BNN Kota Kediri dalam kegiatan kampanye anti narkoba. Baik itu di kalangan Persikmania maupun masyarakat umum.

“Masalah penyalahgunaan narkoba sudah menjadi tugas bersama untuk mengatasinya. Termasuk juga Persikmania.Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Persikmania yang berperan aktif untuk ikut mencegah penyalahgunaan narkoba di masyarakat,” ungkap Kepala BNN Kota Kediri, Kompol Dewi. (hanif)

  • Rating :
  • 4/5 (10 votes)

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus