[x] close
[x] close

New User Sign Up

IndonesiaIndonesia

Kompetisi Indonesia Lain

06 Februari 2013 | 00:42

Milan Glorie Mendarat, Milanisti Menggila

Milan Glorie (Doc: Carlo Samola)

Seluruh pendukung AC Milan di Indonesia dipastikan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Selasa (5/2). Bukan tanpa alasan, rombongan AC Milan Glorie, yang berisikan legenda-legenda I Rossoneri mendarat di Jakarta.

Ini adalah untuk kali keduanya Milan Glorie datang ke Indonesia. Melihat kedatangan mereka pada 2011 lalu sukses mendapat sambutan hangat. Seluruh penggemar Milan pun histeris ketika akhirnya melihat sosok-sosok idola itu.

Terlihat jelas pemain-pemain yang sempat menjadi andalan I Rossoneri pada masanya macam Paolo Maldini, Alessandro Costacurta, Marcel Desailly, Roque Junior, Massimo Oddo, hingga Andriy Shevchenko serta Franco Baresi pun turut hadir dalam perhelatan ini.

Penampakan para pemain membuat Milanisti sedikit menggila dan berupaya untuk mendekati para pemain. Sayangnya, upaya beberapa fans untuk memberikan syal kepada para pemain gagal dan seluruh skuad pun masuk bus untuk menuju hotel.

Milan Glorie dijadwalkan akan menghadapi Indonesia All Star pada Sabtu (9/2) di Stadion Gelora Bung Karno. Skuad Garuda berisikan beberapa legenda yang sudah pensiun serta yang masih aktif bermain. Sebut saja Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, serta Ponaryo Astaman. (Redzi)

  • Rating :
  • 3.5/5 (6 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya

  • LKG U-14 2014 resmi bergulir

    16 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek mengikuti kompetisi tahunan yang sudah digelar untuk kelima kalinya tersebut.


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus