[x] close
[x] close

New User Sign Up

IndonesiaIndonesia

Kompetisi Indonesia Lain

06 Maret 2013 | 21:29

Promotor Beberkan Harga Tiket Tur Chelsea

Tur Asia Chelsea tahun 2013 (Dok. Chelsea FC)

Pertengahan tahun mendatang, beberapa klub sepak bola top Eropa bakal berbondong-bondong mengunjungi Indonesia. Salah satunya adalah juara bertahan Liga Champions, Chelsea yang memastikan diri berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 25 Juli 2013.

The Blues akan berlaga pada ajang BNI Cup yang akan mempertemukan mereka dengan BNI Indonesia All Stars. MyEvents sebagai promotor yang akan mendatangkan Fernando Torres cs ke tanah air baru-baru ini buka suara soal harga tiket.

"Harga tiket Chelsea Indonesia Tour 2013 dipatok paling murah seharga Rp400 ribu untuk kategori II sedangkan paling mahal sebesar Rp2,25 juta yang berada pada area VIP. Kesemua tiket itu berhak mendapat satu buah kaus Chelsea Indonesia Tour 2013 sebagai kenang-kenangan," ucap CEO MyEvents, Fauzan Zaman seperti dilansir RRI .

Terkait prosedur penjualan, MyEvents menjelaskan akan ada tiga lokasi resmi yaitu Blackbox, BNI Gallery, dan MyEvents dan baru akan dimulai pada 21 Maret mendatang. Namun, hingga tanggal 30 April 2013, tiket hanya dijual untuk pemilik kartu debit dan kartu kredit BNI serta mendapatkan diskon sebesar 15 persen dan kuota yang disebar sebanyak 40 persen dari keseluruhan.

Selain melangsungkan pertandingan, awak Chelsea juga akan menggelar sesi meet & greet , coaching clinic  bagi anak-anak serta kesempatan berfoto bersama. (Febri)

  • Rating :
  • 3/5 (44 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus