[x] close
[x] close

New User Sign Up

IndonesiaIndonesia

Liga Indonesia

16 Februari 2013 | 17:57

Dibekuk Arema, Iwan Setiawan Bingung Dengan Performa Persija

Iwan Setiawan (dok. SOCCER)

Persija Jakarta tak kuasa menahan adangan Arema Indonesia. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (16/2), tim Macan Kemayoran takluk dengan skor 1-2.

Kekalahan tersebut disesalkan oleh pelatih Persija, Iwan Setiawan. Menurutnya, hasil maksimal bisa saja  diraih andai Ismed Sofyan cs fokus sepanjang laga.

"Sepanjang musim ini, kami lima kali mengawali pertandingan dengan unggul terlebih dahulu dari lawan. Tapi pada akhirnya, tim lawan dapat membalas. Bahkan memperbesar keunggulan. Fenomena itu kembali terjadi ketika melawan Arema. Setelah unggul, pemain hilang fokus dan Arema pun membalasnya dengan dua gol," kata Iwan.

Pada laga yang disaksikan lebih dari 30 ribu penonton itu, Persija memang sempat unggul lebih dulu lewat sontekan Pedro Javier pada menit ke-3. Namun setelah itu Arema sukses menguasai laga dan membalas lewat gol yang dicetak Keith Kayamba Gumbs menit ke-10 dan Beto Goncalves, 15 menit sebelum babak pertama berakhir.

"Saya bingung dengan performa pemain. Banyak blunder terjadi ketika sudah unggul. Terutama di sektor kiper," ungkap Iwan yang juga pernah membesut  Persikabo Bogor itu. (Hilman)

  • Rating :
  • 3/5 (16 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus