[x] close
[x] close

New User Sign Up

IndonesiaIndonesia

Liga Indonesia

22 Mei 2013 | 11:48

Leo Saputra Petik Pengalaman Berharga


Selama putaran pertama, Leo Saputra menganggur. Eks pemain Persija Jakarta ini tak mendapatkan klub lantaran salah antisipasi. Dia dijanjikan perpanjangan kontrak oleh Macam Kemayoran. Namun sampai dengan penutupan pendaftaran pemain, tak ada kecocokan nilai kontrak. Padahal, banyak klub besar yang berminat dan dia menolaknya.

“Itu pengalaman yang sangat berharga buatku. Jangan pernah percaya pada kesepakatan verbal. Harus ada bukti tertulis. Dapur pebola harus terus mengepul. Salah sedikit, berat belakangnya,” urai Leo kepada DuniaSoccer .

Untungnya, kegalauan Leo kini terobati. Meski gagal kembali bersama Persija, dia mendapatkan klub baru, Persita Tangerang. “Aku berharap bisa memberikan yang terbaik buat Persita,” ucap dia.

Sebelumnya, untuk menjaga kondisi, Leo sempat mengikuti latihan bersama skuad Persita. Itu dilakukan untuk menjaga kondisi fisiknya dan fokus mengejar sertifikasi kepelatihan C AFC.

Setelah kursus kepelatihan yang berlangsung di Lapangan Bea Cukai Rawamangun, Jakarta, pada 5-18 Mei 2013 itu selesai, Leo sepakat untuk bergabung Persita. (hanif)

  • Rating :
  • 3/5 (14 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus