[x] close
[x] close

New User Sign Up

IndonesiaIndonesia

Liga Indonesia

03 April 2013 | 01:36

Pembantaian di Wamena, Persiwa Tak Puas, PSPS Maklum

Logo ISL (SOCCER)

Persiwa Wamena benar-benar memanfaatkan kurangnya persiapan PSPS Pekanbaru. Pada laga yang digelar di Stadion Pendidikan, Selasa (2/4), Persiwa menang tiga gol tanpa balas.

Pertandingan belum genap 20 menit, Fernando Motte membuka keunggulan Persiwa pada menit ke-18. Sedangkan Aksi Nke Ondoau C Junior pada menit ke-27 dan ke-45 turut melahirkan gol tambahan tuan rumah.

Skor telak menutup paruh pertama, tapi babak kedua justru berjalan tanpa gol. Pemandangan ini ternyata cukup mengganggu pelatih Persiwa, Subangkit. "Babak pertama pertandingan cukup bagus, namun sayang babak kedua pemain bermain terlalu santai dan meremehkan, ini yang kurang saya sukai," jelas Subangkit.

Kemenangan tim kebanggaan lembah Baliem ini mengoleksi 22 poin dan merengsek naik ke posisi lima besar klasemen sementara Indonesia Super League.

Pada lain sisi, asisten pelatih PSPS, Afrizal memaklumi kekalahan timnya. Pasalnya, mereka tengah didera masalah internal dan hanya membawa 11 pemain ke Wamena.

"Kami tidak mematok target apa-apa pada lawatan Papua. Kami bersikap realistis. Syukur, pemain tidak ada yang cedera. Saya puas dengan permainan, tapi kecewa dari sisi hasil," jelasnya. (Lin/Anju)

  • Rating :
  • 3/5 (6 votes)

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus