[x] close
[x] close

New User Sign Up

IndonesiaIndonesia

Liga Indonesia

22 Desember 2011 | 11:51

Penggalangan Dana Bus Persija

Bis Persija/Foto: Zani

Berawal dari obrolan santai di grup jejaring sosial orangoren, suporter Persija Jakarta yg melihat kondisi bus persija yg sudah tidak layak berinisiatif melakukan penggalangan dana untuk bus Persija.

"Niat awalnya melakukan renovasi kecil-kecilan bus Persija. Tapi kalo ternyata hasilnya bisa untuk beli baru bus Persija tersebut kenapa tidak," ungkap Reza Surya Permana, koordinator penggalangan dana bus Persija.

Ide spontan dunia maya ini pun langsung digerakkan melalui gerakan nyata, seperti pembuatan nomor rekening dijadikan wadah untuk mengumpulkan dana.

"Berapa pun dana yg teman-teman berikan akan kami terima. Dan tentunya akan sangat bermanfaat untuk penggalangan dana bus Persija," ujar Reza.  

Nomor rekening penggalangan dana bus Persija ini bisa melalui  Bank BTN: 00568-01-50-191297-6 Tubagus Angke a/n Reza Surya Permana . Setelah transfer bisa melakukan konfirmasi ke nomor Reza Surya Permana 021-92652951 .

Kegiatan ini juga bisa dipantau melalui jaringan social media Twitter melalui hastag #BisPersija. Terakhir Reza mengatakan semoga niat baik ini bisa terwujud dan terlaksana dengan baik. (Zani)

  • Rating :
  • 3/5 (32 votes)

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus