[x] close
[x] close

New User Sign Up

IndonesiaIndonesia

Liga Indonesia

29 Maret 2012 | 02:51

Rene Albert Dirumorkan Latih Persib

Logo Persib/dok. Soccer

Hingga kini belum jelas siapa pelatih Persib Bandung yang akan melanjutkan tugas Drago Mamic pada putaran dua Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 mendatang.

Seperti diketahui, Mamic mengundurkan diri karena merasa gagal membawa timnya finis di lima besar klasemen sementara putaran pertama ISL musim ini.

Teka-teki siapa pengganti Mamic pun masih belum diketahui, namun beredar kabar, Robert Rene Albert tengah didekati kubu Persib. Pelatih asal Belanda ini diproyeksikan melanjutkan tugas Mamic di putaran dua nanti.

"Belum, saat ini belum ada nama yang akan kami pilih. Sementara kami selesaikan dulu satu persatu. Kami ingin semuanya berjalan baik, tanpa ada yang merasa tersakiti," jelas Manajer Persib Umuh Muchtar, Rabu (28/3).

Disinggung soal nama mantan pelatih Arema Indonesia Robert Rene Albert yang sukses mempersembahkan gelar juara ISL 2009/2010, Umuh tetap bunkam. Menurutnya,  persoalan siapa pengganti Mamic akan dibahas secepatnya.

"Memang sudah ada beberapa nama pelatih, tapi kami harus menunggu dulu keputusan dari pimpinan PT PBB. Pokonya meski sekarang Persib ditinggal pelatih, kami tetap yakin akan mendapatkan peatih yang lebih baik lagi," pungkasnya. (Revi)

  • Rating :
  • 3.5/5 (6 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus