[x] close
[x] close

New User Sign Up

IndonesiaIndonesia

Liga Indonesia

19 Maret 2013 | 15:59

Stadion BMW Jakarta Mulai Dibangun Tahun Ini

Ratiyono menyatakan Stadion BMW siap dibangun. (Foto: Zani - Soccer)

Jakarta bakal memiliki sebuah stadion baru. Stadion ini rencananya bakal digunakan Persija Jakarta yang saat ini tak memiliki kandang sendiri.
Rencana pembangunan Stadion BMW yang dicanangkan Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta, tentu disambut baik pihak Persija dan juga suporter setianya, The Jakmania. Diutarakan Kadisorda DKI Jakarta, Ratiyono, proses pembangunan pun akan dimulai tahun ini.

"Proses pembangunan Stadion BMW (Bersih Manusiawi Wibawa) direncanakan tahun ini sudah dimulai. Menurut rencana, stadion akan siap digunakan pada  2015," ungkap Ratiyono ketika menemui perwakilan aksi damai suporter Persija, Selasa (19/3).

"Bapak (Jokowi) berpesan kepada saya, 'Selesaikan dengan cepat pembangunan Stadion BMW tanpa merugikan siapa pun. Jika masih ada warga yang memanfaatkan lahan tersebut, semua harus dibicarakan dengan baik'," tambahnya.

"Saat ini sudah selesai tahap pengukuran luas tanah. Area yang digunakan kurang lebih 26 hektar, pengukuran disaksikan langsung oleh Badan Pertanahan Nasional pada pertengahan Maret kemarin. Mohon doa restunya agar semua proses berjalan lancar," tutupnya. (Zani/ JoPauline)

  • Rating :
  • 3/5 (37 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus