[x] close
[x] close

IndonesiaIndonesia

PSSI

07 Februari 2012 | 19:18

Tiga Nama Ajukan Diri Jadi Calon Ketum PSSI

KPSI/Foto: Dok. Soccer

Keinginan Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia untuk melengserkan kepengurusan PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin sudah tak terbendung lagi. Setelah menggelar Kongres Tahunan, Minggu (5/2), KPSI kini sudah siap untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) guna melakukan pemilihan Ketua Umum serta kepengurusan PSSI anyar.

Soal itu, setidaknya tiga orang sudah mencalonkan diri dan siap untuk maju sebagai Ketum, yakni Hardi Hasan, Diza Rasyid Ali, dan Kurnia Utama. "Ketiga orang itu mencalonkan diri untuk menempati tiga posisi, yakni Ketum, Waketum, dan anggota exco," beber Iqbal Rurai, ketua pemilihan (KP), Selasa (7/2).

Hardi yang menjabat sebagai ketua Pengprov DKI Jakarta melakukan deklarasi soal keinginannya maju sebagai orang nomor satu di PSSI, di kantor KPSI, Selasa (7/2). "Saya hari ini, tanggal 7 Februari sudah mengambil formulir dan mendaftarkan diri sebagai ketum dan juga anggota exco. Saya pikir dari persyaratan yang diatur statuta, saya sudah memenuhi semuanya," ujar Hardi.

Dalam kesempatan itu pula, Hardi membeberkan visi dan misinya. "Yang pasti saya ingin membenahi PSSI. Supaya kembali ke statuta dan taat pada aturan. Menurut saya, mengelola PSSI tidak terlalu sulit. Pertama yang penting taat aturan, kemandirian menjalankan program sesuai hasil kongres. Dan terakhir mempersiapkan timnas yang tangguh dan bisa berprestasi di tingkat internasional," tegas Hardi. (Hilman)

  • Rating :
  • 3/5 (21 votes)

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus