[x] close
[x] close

New User Sign Up

AntarklubAntarklub

Champions

19 September 2012 | 09:40

Duka Gol Lucho Gonzalez

Gol Lucho Gonzalez dipersembahkan bagi mendiang ayahnya. (Foto: Getty Images)
Gol Lucho Gonzalez dipersembahkan bagi mendiang ayahnya. (Foto: Getty Images)

Lucho Gonzalez mencetak gol pembuka bagi kemenangan Porto 2-0 di Stadion Maksimir, kandang Dinamo Zagreb. Namun, rupanya ada kabar duka yang mewarnai performanya pada laga Liga Champions, Selasa (18/9) itu.

Usai pertandingan, kapten baru Porto itu baru mengumumkan bahwa ayahnya telah meninggal dunia. Padahal, kabar duka tersebut sudah didapatkannya beberapa jam sebelum laga dimulai. Dia rupanya tak ingin membuat konsentrasi rekan-rekan setimnya terpecah.

"Aku berjanji akan mencetak sebuah gol untuknya. Ketika mendengar berita duka itu, aku berbicara dengan pelatih dan jajarannya. Mereka memberikan dukungan penuh bagiku," ucap sang pemain tengah.

Pelatih Porto, Vitor Pereira sendiri menyanjung profesionalisme yang ditunjukkannya. Lalu, dia juga melontarkan pujian atas performa impresif yang disajikan Porto.

"Kami adalah tim yang lebih baik sepanjang laga ini. Kami seharusnya mencetak dua gol itu lebih awal karena terus mendominasi dan menciptakan peluang. Kami perlu menjaga standar ini untuk laga selanjutnya," ucap sang pelatih. (JoPauline)

Artikel terkait

Artikel Lainnya

Top Rated Article


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus