[x] close
[x] close

New User Sign Up

AntarklubAntarklub

Champions

20 Februari 2012 | 23:55

Jumpa Marseille, Ranieri Akan "Singkirkan" Sneijder

Sneijder dan Ranieri/ Getty Images
Sneijder dan Ranieri/ Getty Images

Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri berpeluang menyingkirkan Wesley Sneijder dari daftar line-up utama saat menghadapi Olympique Marseille pada leg 1 babak 16-besar Liga Champions, Rabu (22/2).

Ranieri merasa lini tengah Inter terlalu rentan jika bermain dengan Sneijder guna menopang dua striker. Karena itu, Ranieri harus membuat pilihan antara menempatkan dua penyerang di depan, tapi dengan konsekuensi menyingkirkan Sneijder ke bench.

"Saya harus membuat pilihan di sini. Kita tidak bisa bermain dengan Sneijder dan dua penyerang, karena kita akan kehilangan figur di lini tengah," kata Ranieri kepada La Gazzetta dello Sport.

"Sneijder bukan masalah untuk Inter, tetapi bukan solusi juga. Kami akan menggunakannya pada saat yang tepat. Kita bisa bangkit dalam pertandingan melawan Marseille," pungkas dia.

Tanpa Sneijder, Ranieri bisa mengoptimalkan duet Giampaolo Pazzini dan Diego Milito di sektor depan. Pun dengan menempatkan Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, dan Andrea Poli atau Joel Obi di lini tengah. (irawan)

  • Rating :
  • 4/5 (5 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya

Top Rated Article


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus