[x] close
[x] close

New User Sign Up

AntarklubAntarklub

Champions

02 April 2013 | 12:15

Lawan Bayern, Juventus Tak Boleh Takut

Giovanni Trapattoni menasihati Juventus. (Getty Images)
Giovanni Trapattoni menasihati Juventus. (Getty Images)

Pelatih gaek Italia, Giovanni Trapattoni memang pernah punya pengalaman menukangi Juventus dan Bayern Munchen. Namun, khusus menyambut laga perempat final Liga Champions antara Juventus kontra Bayern, dia lebih mengedepankan rasa kebangsaan.

Sebagai orang Italia, pelatih timnas Republik Irlandia ini merasa Juventus punya potensi mengalahkan Bayern. Namun, dia menasihati I Bianconeri untuk bisa menghilangkan rasa takut ataupun terlalu meremehkan calon lawannya.

"Saya tak melihat Bayern punya kelemahan. Namun, Juventus, tim Italia pada umumnya, mampu membuktikan punya kemampuan yang dibutuhkan untuk bisa mengatasi tim asal Jerman dan Inggris. Kami, Italia, mungkin punya keterbatasan, tapi sangat peduli terhadap beberapa hal detail. Kami mungkin tak punya kekuatan seperti mereka, tapi bisa menang dengan kecerdasan," tutur Trapattoni.

"Juventus harus bermain dengan kepekaan, tanpa meremehkan Bayern ataupun rasa takut. Juventus bisa memenangkan pertandingan," sambungnya.

Mr. Trap -sapaan Trapattoni- juga yakin Juventus punya keuntungan lebih dengan bermain di kandang sendiri pada leg kedua.

"Bermain tandang pada leg 1 akan menjadi keuntungan. Sudah tradisi leg kedua akan menjadi penentu. Selalu lebih baik bermain di depan publik sendiri pada leg kedua," pungkas Trapattoni. (irawan)

  • Rating :
  • 5/5 (1 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya

Top Rated Article


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus