[x] close
[x] close

New User Sign Up

AntarklubAntarklub

Champions

24 April 2013 | 08:28

Lawan Dortmund, Mourinho Berharap Keadilan

Jose Mourinho berharap keadilan buat pemainnya. (Foto: Getty Images)
Jose Mourinho berharap keadilan buat pemainnya. (Foto: Getty Images)

Jose Mourinho berharap akan keadilan bagi para pemainnya jelang laga lawatan Real Madrid ke kandang Borussia Dortmund, Rabu (24/4). Dia merasa sudah saatnya para pemain Los Blancos merasakan buah kerja keras mereka selama ini.

Pernyataan Mourinho itu terkait kegagalan El Real dalam beberapa musim terakhir di Liga Champions. Pasalnya, musim lalu perjalanan Madrid di kompetisi tertinggi Eropa itu harus terhenti pada semifinal setelah kalah adu penalti dengan Bayern Munchen. Sementara, dua musim sebelumnya, El Real juga takluk pada babak serupa, kalah agregat 1-3 dari Barcelona.

"Saya berharap sepak bola akan memberikan keadilan bagi mereka. Kecuali tiga atau empat orang, para pemain itu belum pernah memenangi kompetisi ini. Bersama, tim ini belum pernah memenangi Liga Champions," tutur Mourinho.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami terus tersingkir. Tahun lalu, kami tergusur akibat adu penalti. Saya berharap keadilan bagi para pemain saya sebab dalam beberapa musim terakhir kami sudah amat dekat," lanjutnya.

Itu sebabnya target tinggi dipasang pelatih asal Portugal itu. Tak hanya berharap lolos ke final, Mourinho juga ingin El Real meraih trofi Liga Champions musim ini.

"Untuk finis kedua bagi klub ini tidaklah cukup, mencapai semifinal juga tidak cukup. Kami harus memberikan usaha maksimal kami untuk mencapai final. Dan, andai sudah di final, kami akan mengincar kemenangan," tegas sang entrenador. (JoPauline)

  • Rating :
  • 3/5 (37 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya

Top Rated Article


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus