[x] close
[x] close

New User Sign Up

AntarnegaraAntarnegara

Kompetisi Lain

02 Februari 2011 | 22:56

Selecao Launching Desain Kostum Baru

Alexandre Pato/ dok.Nike
Alexandre Pato/ dok.Nike

Pengoleksi lima gelar Piala Dunia, Brasil, baru saja launching desain kostum terbaru untuk 2011. Sesuai dengan teknologi yang tengah dikembangkan Nike , kostum terbaru Selecao ini bakal menggunakan bahan plastik daur ulang.

Pada desain terbaru, warna kuning masih tetap mendominasi. Desain ini sendiri dapat hasil kompetisi yang diselenggarakan salah satu harian terkemuka, serta bekerja sama dengan pihak Nike dan asosiasi sepak bola Brasil (CBF).

Pemenangnya adalah seorang pemuda berusia 19 tahun asal Pelotas. Desain semi-modern yang diajukannya dengan atasan berwarna kuning bergaris hijau, serta celana pendek biru bergaris putih.

Sesuai dengan manufaktur yang tengah dkembangkan Nike , kostum kali ini juga memiliki 13 persen bahan plastik daur ulang, yang membuatnya jadi ramah lingkungan.

"kostum in dikebangkan dengan mengutamakan bahan plastik daur ulang," sebut manajer pemasaran Nike , Thiago Pinto. "Setiap jersey dibuat dengan delapan bahan botol. Kami yakin dengan teknologi yang dikembangkan, performa para pemain Brasil akan meningkat setiap bermain. Yang utama bahannya juga tidak membahayakan lingkungan." (Irawan)

Kostum baru Brasil/ dok.Nike
Desain logo/ dok.Nike
  • Rating :
  • 3/5 (14 votes)

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus