[x] close
[x] close

New User Sign Up

Piala Dunia 2014

Piala Dunia

14 September 2012 | 17:45

"Messi dan Higuain Main Seperti Anak Perempuan"

Zambrano merasa Messi dan Higuain seperti anak perempuan. (Foto: Getty Images)
Zambrano merasa Messi dan Higuain seperti anak perempuan. (Foto: Getty Images)

Peru berhasil menahan imbang Argentina 1-1 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Pada laga itu bek Peru, Carlos Zambrano mencetak satu gol. Sementara, gol bagi Tim Tango dicetak Gonzalo Higuain.

Zambrano pun memanaskan pertemuan dua negara itu dengan komentarnya usai laga. Dia merasa Lionel Messi dan Gonzalo Higuain tak dapat berbuat apa-apa selain mengeluh sepanjang laga. Menurutnya, pemain Barcelona dan Real Madrid itu justru terlihat frustrasi dalam pertandingan itu.

"Messi dan Higuain adalah bocah perempuan. Mereka cuma mengeluh mengenai segalanya sepanjang laga. Messi mungkin ketakutan karena tak dapat berbuat banyak. Higuain berusaha memprovokasiku sepanjang pertandingan. Tapi, aku tak mengambil umpannya.," tukas Zambrano kepada Depor.pe .

"Aku tak akan pernah jatuh ke dalam trik seperti itu. Para pemain Argentina bertindak frustrasi dan tak tahu bagaimana harus menghadapi kami. Mereka berusaha membuatku marah. Mereka pikir mereka tak tersentuh, tapi itu salah. Sepak bola adalah permainan laki-laki," papar dia.

Kendati cuma mendapat satu poin, Argentina masih berada di puncak klasemen Conmebol dengan 14 poin dari tujuh pertandingan. Sementara, Peru cuma bisa mengoleksi tujuh poin dari tujuh laga yang telah dijalani. (JoPauline)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus