[x] close
[x] close

New User Sign Up

Liga DuniaLiga Dunia

News

27 Januari 2013 | 21:23

Ibrahimovic Petik Pelajaran Anyar di PSG

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Dok. SOCCER)
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Dok. SOCCER)

Lebih dari separuh musim kompetisi telah dihabiskan Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain. Petualangan bersama tim asal ibu kota tersebut lantas memberikan pelajaran anyar untuk "Ibracadabra".

Pasalnya, PSG sendiri tengah meniti jalan untuk menjadi satu dari beberapa tim sukses Eropa. Beda hal dengan pengalaman masa lampau Ibrahimovic. Beberapa eks klub seperti Juventus, Inter Milan, Barcelona dan AC Milan jelas sudah memiliki tradisi kuat.

"Tim ini tengah berkembang dan segalanya masih baru. Situasi yang kualami juga berbeda. Aku memiliki tanggung jawab agar tim ini meraih hasil," ungkap Ibrahimovic kepada TF1.

"Segalanya tampak seperti hal baru dan aku belajar dari itu. Proyek PSG terus berkembang, tapi tak bisa selesai dalam semalam. Sepak bola cukup rumit dan segalanya bisa terjadi," sambungnya.

Gelontoran dana luar biasa tentu mendongkrak ekspektasi terhadap prestasi PSG. Namun, striker asal Swedia ini justru tak khawatir.

"Aku hidup dengan tekanan dalam beberapa tahun terakhir karena bermain untuk begitu banyak klub besar. Saat menandatangani kontrak bersama Juventus, namaku dikenal secara global," tegas Ibrahimovic. (Anju)

  • Rating :
  • 2.5/5 (12 votes)

Artikel terkait

  • "PSG Bukan Hanya Soal Ibra"

    Zlatan Ibrahimovic (Getty Images)

    Hal itu telah dibuktikan anak asuh Carlo Ancelotti kala bertemu Toulouse tengah pekan lalu pada ajang Coupe de France.

Artikel Lainnya

Top Rated Article


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus