[x] close
[x] close

New User Sign Up

Liga DuniaLiga Dunia

News

27 Desember 2012 | 11:09

Mantan Palang Pintu Jerman Menuju MLS

Bek Schalke 04, Christoph Metzelder dikabarkan merapat ke Major Lague Soccer (Foto: Getty Images)
Bek Schalke 04, Christoph Metzelder dikabarkan merapat ke Major Lague Soccer (Foto: Getty Images)

Schalke 04 berpeluang kehilangan salah satu palang pintunya, Christoph Metzelder. Metzelder dikabarkan tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya yang habis tepat pada akhir musim nanti.

Mantan palang pintu timnas Jerman ini mulai mencari pelabuhan baru bagi kariernya. Metzelder mengisyaratkan bakal lanjut bermain di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

"Itu keputusan yang tepat untuk meninggalkan Schalke, aku tidak akan memperpanjang kontrak," ungkap bek berusia 32 tahun tersebut kepada surat kabar Jerman, RevierSport .

"Klub mengedepankan para pemain muda. Aku akan menentukan nasibku musim semi mendatang. Bermain di Major League Soccer (MLS) akan jadi hal yang menarik dan menjadi pengalaman yang luar biasa," lanjutnya.

Beberapa klub MLS bergegas memburu tanda tangan pemain yang pernah tampil sebanyak 47 kali bersama Der Panzer. Seattle Sounders dikabarkan paling berpeluang untuk merekrut Metzelder.

Metzelder hijrah ke Veltins-Arena pada musim panas 2010, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Real Madrid. Dia mengemas 49 penampilan dan sumbangan dua gol bagi The Royal Blues. (Yosua)

  • Rating :
  • 2.5/5 (23 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya

Top Rated Article


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus