[x] close
[x] close

New User Sign Up

Liga DuniaLiga Dunia

News

09 Maret 2012 | 06:52

Neymar Bersorak Saat Messi Cetak Gol

Messi dan Neymar/Getty Images
Messi dan Neymar/Getty Images

Neymar kembali mempertontonkan skill individu gemilang yang dimilikinya. Itu ia lakukan kala Santos menumbangkan Internacional di Copa Libertadores, Kamis (8/3).

Di pertandingan itu Neymar mencetak tiga gol dan gol keduanya dicetak dengan cara yang indah. Sebelum menaklukkan kiper, Neymar menggiring bola nyaris setengah lapangan.

Mengenai golnya itu, Neymar mengatakan, "Aku tidak pernah mencetak gol itu bahkan dalam permainan video karena Anda harus menggiring bola dengan sangat cepat."

Bahkan, selepas pertandingan, rasa penasaran masih menghantui Neymar. Ia menyaksikan rekaman video kala ia mencetak gol untuk mengetahui proses gol tercipta dari kakinya.

"Aku menyaksikan televisi untuk mengerti bagaimana aku mencetak gol. Aku hanya tahu aku berlari, menggiring bola dan ketika menatap ke depan. Aku telah mencetak gol," sambung Neymar.

Ketika ditanya siapa idola Neymar, tidak lain tidak bukan adalah bintang Barcelona, Lionel Messi. Tanpa malu Neymar juga mengatakan beberapa gerakannya terinspirasi oleh kemampuan Messi.

"Aku adalah pengidola Messi dan menyaksikan gol pertamanya (ke gawang Bayer Leverkusen). Aku bersorak agar dia terus mencetak gol. Jadi, aku dapat terus menirunya," tukasnya. (Yosua)

  • Rating :
  • 3/5 (48 votes)

Artikel Lainnya

Top Rated Article


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus