[x] close
[x] close

New User Sign Up

Liga InggrisLiga Inggris

News

03 Juni 2013 | 12:41

"Bale Tak Akan Bisa Menolak Madrid atau Barcelona"

Gareth Bale sulit menolak Real Madrid atau Barcelona. (Getty Images)
Gareth Bale sulit menolak Real Madrid atau Barcelona. (Getty Images)

Spekulasi terkait masa depan Gareth Bale turut menjadi perhatian mantan bintang Inggris, Steve McManaman, Menurut dia, Bale tak akan punya kuasa menolak tawaran klub sebesar Real Madrid, atau Barcelona.

McManaman salah satu yang pernah merasakan situasi itu ketika tengah meniti karier emas bersama Liverpool. Tiba-tiba tawaran Madrid datang dan McManaman pun tergoda untuk meninggalkan klub yang membesarkannya.

"Jika dia (Bale) punya kesempatan bermain untuk Madrid atau Barcelona, saya yakin akan sulit mengatakan tidak. Saya rasa, cepat atau lambat, tahun ini atau bukan, dia perlu bermain melawan pebola terbaik di dunia. Dia perlu menjajal diri melawan setiap pemain hebat. Karena, masih menjadi perdebatan saat mengatakan seorang pemain terbaik dunia dalam kondisi seperti dia sekarang," ujar McManaman.

McManaman pun merasa akan menjadi pekerjaan sulit buat Tottenham Hotspur untuk menjaga asetnya itu dari rayuan klub besar.

"Cepat atau lambat dia ingin selalu tampil di Liga Champions dan jika Tottenham tak mampu mewujudkannya, tentu akan sulit menahan dia pergi. Namun jua tergantung kenyamanan di London. Sekarang dia masih berumur 23 tahun dan masih cukup muda. Namun, semua tergantung dia mau atau tidak," pungkas Mcmanaman. (irawan)

  • Rating :
  • 3/5 (32 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus