[x] close
[x] close

New User Sign Up

Liga InggrisLiga Inggris

News

03 Mei 2012 | 19:26

Gol Terbaik Sepanjang Karier Papiss Cisse

Papiss Demba Cisse/Getty Images
Papiss Demba Cisse/Getty Images

Pada menit ke-93 laga di Stamford Bridge, seorang Petr Cech dibuat tak berdaya oleh pemain yang baru empat bulan merasakan atmosfer Premier League. Ya, Papiss Demba Cisse menggetarkan jala Cech dengan cara yang luar biasa.

Di sisi kanan pertahanan Chelsea, bola lemparan ke dalam Newcastle United berhasil diumpan Shola Ameobi kepada Cisse dengan dada. Tanpa disangka, dari jarak dan sudut yang cukup mustahil menaklukkan Cech, Cisse menghujamkan tendangan melangkung keras yang merobek jala Chelsea. Skor pertandingan berakhir 2-0 untuk kemenangan Newcastle.

Usai pertandingan, Cisse mendapatkan banyak pujian dari rekan-rekan setim. Pemain asal Senegal itu sendiri merasa bahwa gol keduanya (Cisse mencetak dua gol ke gawang Chelsea) itu merupakan yang terindah sepanjang karier.

"Itu bisa dibilang gol yang luar biasa. Bahkan itu merupakan gol terbaik sepanjang karierku. Saat bola menghampiriku, aku hanya berpikir mencetak gol," cerita Cisse.

Dua gol yang dibukukannya menjadikan Cisse salah satu striker subur di Premier League. Kini, Cisse telah menceploskan 13 gol hanya dalam 12 pertandingan bersama The Magpies. (Okky)

  • Rating :
  • 2.5/5 (11 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus