[x] close
[x] close

New User Sign Up

Liga InggrisLiga Inggris

News

24 Januari 2012 | 12:37

Hadapi Liverpool, Fergie Cemaskan Wasit

Martin Atkinson/ Getty Images
Martin Atkinson/ Getty Images

Akhir pekan ini, Manchester United akan bertandang ke Anfield dalam laga babak keempat Piala FA. Laga ini dipastikan bakal berlangsung panas, dan berpotensi memunculkn intrik-intrik di dalam maupun luar lapangan.

Pasalnya, pada pertemuan sebelumnya, Luis Suarez dan Patrice Evra sempat berselisih dan berbuntut pada sanksi delapan pertandingan dari FA. Sanksi tersebut didapatkan Suarez usai terbukti melakukan tindakan rasialisme kepada Evra.

Manajer Man. United, Sir Alex Ferguson was-was dengan laga yang akan digelar pada Sabtu (28/1) nanti. Ia mengkhawatirkan bakal terjadi bentrokan antara suporter Liverpool dan Man. United.

Fergie juga berharap fans Setan Merah mau bekerja sama dengan tidak melakukan hal-hal buruk yang dapat merugikan tim. Ia juga meminta fans untuk bersikap dengan tidak melayangkan nyanyian yang mengungkit tragedi kecelakaan Munich atau insiden-insiden buruk lainnya.

Selain kemungkinan bakal bentrok antarsuporter, ia juga dihadapkan dengan fakta bahwa laga tersebut bakal dipimpin oleh Martin Atkinson.

Fergie punya sejarah kurang baik dengan Atkinson. Ia sempat melontarkan kritik pedas kepada sang pengadil, yang memaksanya absen menemani Man. United selama lima partai.

Fergie mengatakan, "Anda tentu ingin wasit yang adil atau yang tegas. Tapi, saat saya melihat siapa wasitnya (yang memimpin laga menghadapi Liverpool), saya berpikir hal yang buruk," sebut Fergie. (Yosua)

  • Rating :
  • 3.5/5 (20 votes)

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus