[x] close
[x] close

New User Sign Up

Liga InggrisLiga Inggris

News

23 Februari 2012 | 13:54

Ivanovic Jadi Penengah AVB dan Lampard

 Branislav Ivanovic/ Dok. Daylife
Branislav Ivanovic/ Dok. Daylife

Ruang ganti Chelsea kini tengah memanas usai keputusan manajer Andre Villas-Boas yang tak menjadikan Frank Lampard, Michael Essien, dan Ashley Cole sebagai starter dalam laga di Napoli. Laga tersebut pun berakhir dengan kekalahan Chelsea 1-3.

Villas-Boas sendiri tak membantah kalau dirinya terlibat perdebatan dengan Cole sebelum laga Liga Champions itu dimulai. Cole sebelumnya mengungkapkan kalau sang manajer telah merugikan tim dengan taktik yang digunakannya.

Lampard pun ikut membuat pusing Villas-Boas dengan menuntut penjelasan mengapa dirinya tak dijadikan starter pada laga itu. Alhasil, friksi di tubuh Chelsea pun semakin terlihat.

Tak ingin permasalahan ini membawa kerugian lebih lanjut bagi The Blues, Branislav Ivanovic pun berusaha mendinginkan suasana. Ia merasa rekan-rekan setimnya perlu mengesampingkan perbedaan pandangan dengan Villas-Boas dan berusaha menyelamatkan musim Chelsea.

"Semuanya harus yakin dan berusaha melakukan hal yang benar. Ini lebih mengenai Chelsea. Itu lebih penting ketimbang hubungan manajer dan para pemain," tutur pemain belakang The Blues itu.

"Pekerjaan manajer adalah untuk memutuskan siapa yang bermain. Kita (pemain) juga harus melakukan tugasnya. Setiap orang harus berusaha membuat posisinya lebih baik karena banyak hal yang salah terjadi di sini. Tapi, ini adalah Chelsea, kami harus menyelesaikan semua masalah ini," pungkasnya. (JoPauline)

  • Rating :
  • 0/5 (0 votes)

Artikel Lainnya

  • Pardew Yakin Remy Bertahan

    Loic Remy (Getty Images)

    Manajer Newcastle United, Alan Pardew, yakin bisa mempertahankan striker Alan Pardew. Menurut Pardew, Remy betah bermain u...


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus