[x] close
[x] close

New User Sign Up

Liga InggrisLiga Inggris

News

09 Januari 2013 | 00:26

"Rival Utama Man. United Masih Liverpool, Bukan City"

Paul Scholes (Getty Images)
Paul Scholes (Getty Images)

Gelandang veteran Manchester United, Paul Scholes mengaku tak sabar menanti laga panas melawan rival abadi, Liverpool pada akhir pekan mendatang. Dia pun menilai, rivalitas antara kedua tim sudah mengakar dan belum bisa disaingi oleh Manchester City.

Saat ini posisi Liverpool memang diambilalih City yang bersaing ketat dengan Setan Merah dalam perburuan gelar juara. Meski begitu, Scholes menilai, rival utama Red Devils tetap The Reds.

"Liverpool mungkin tak tampil baik dalam beberapa musim terakhir, dan mereka mungkin menyadari itu. Meski City telah melewati Liverpool, aku tak tahu. Mungkin butuh waktu beberapa tahun untuk City bisa menciptakan (atmosfer rivalitas) seperti yang dilakukan Liverpool. Secara sejarah, Liverpool tetap rival terbesar kami. Selalu ada laga hebat dan atmosfer terbaik. Tapi aku yakin City akan mendekatinya," tutur Scholes.

Soal keputusannya kembali dari masa pensiun pada musim lalu, Scholes mengaku senang. "Aku cuma ingin kembali bermain dan aku senang bisa melakukannya. Saat ini, banyak pemain yang cedera dan mungkin aku bisa membantu," pungkas dia. (irawan)

  • Rating :
  • 3/5 (35 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus