[x] close
[x] close

New User Sign Up

Liga InggrisLiga Inggris

News

22 Agustus 2012 | 15:50

Santi Cazorla Kagumi Zinedine Zidane

Santi Cazorla/Getty Images
Santi Cazorla/Getty Images

Setiap pemain sepak bola tentu punya panutan dan sosok idola. Begitu pula gelandang anyar Arsenal, Santi Cazorla. Michael Laudrup jadi salah satu sosok idola masa kecil Cazorla.

Kendati demikian, pemain berkebangsaan Spanyol ini punya opsi lain untuk pemain dengan predikat terbaik. Setelah bersua dalam beberapa laga La Liga, Cazorla pun mengungkapkan kekagumannya pada Zinedine Zidane.

"Namun, pemain terbaik yang pernah kuhadapi sekaligus paling elegan adalah Zinedine Zidane. Ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tapi aku merasa beruntung sempat berhadapan dengan Zidane dan menyaksikan permainannya, mengagumkan. Dia masih yang terbaik," ungkap Cazorla seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Dia elegan, punya kualitas, kuat, dan tinggi. Mungkin dengan tinggi badannya, dia akan terlihat canggung. Namun, Anda pasti menyadari dia begitu terampil dan berbakat saat memegang bola," imbuh Cazorla.

Saat Zidane mencapai puncak karier bersama Real Madrid, Cazorla memang belum banyak merumput kala memperkuat Villarreal. Alhasil, dia pun kerap menyaksikan aksi Zidane lewat televisi. (Anju)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus