[x] close
[x] close

New User Sign Up

Liga InggrisLiga Inggris

News

19 Juli 2012 | 12:11

Sir Alex Izinkan Berba Tinggalkan Old Trafford

Sir Alex Ferguson/Getty Images
Sir Alex Ferguson/Getty Images

Dimitar Berbatov kencang diberitakan bakal meninggalkan Old Trafford. Namun manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson santai menanggapi kabar tersebut.

Sir Alex tak memungkiri kualitas yang dimiliki Berba. Ia pun berharap striker Bulgaria itu mau bertahan bersama Red Devils, meski tak melarangnya untuk hengkang.

"Ia ingin hengkang. Saya santai menghadapi hal itu. Jika ia bertahan, saya akan senang. Jika klub lain datang untuknya dan Dimitar ingin pergi, kami akan mengizinkannya," jelas manajer asal Skotlandia itu.

"Ia memiliki kemampuan yang fantastis. Ia tak mendapatkan kesempatan bermain yang diinginkannya musim lalu. Sulit bagi dia dengan usianya untuk menerima posisi kedua di lini depan kami," lanjut Sir Alex.

Sir Alex juga mengaku para striker Man. United tampil begitu apik musim lalu dan kian menyulitkan posisi Berbatov. "Pemain seperti Wayne Rooney, Chicarito dan Danny Welbeck, semuanya berada di depan dia musim lalu," tuntasnya. (Yosua)

Artikel Lainnya

  • Tottenham Tepis Rumor Allegri

    Massimiliano Allegri sempat dirumorkan bakal latih Tottenham musim depan (Foto: Getty Images)

    Belum lama ini, mantan pelatih AC Milan Massimiliano Allegri disebut-sebut akan menjadi suksesor Tim Sherwood di White Har...

  • "Pulis Manajer Hebat Inggris"

    Tony Pulis (Getty Images)

    Manajer West Ham United, Sam Allardyce, menganggap kiprah manajer Crystal Palace, Tony Pulis, bisa berguna untuk sepak bol...


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus