[x] close
[x] close

New User Sign Up

Liga InggrisLiga Inggris

News

15 September 2012 | 12:30

Wenger Tak Berencana Boyong Drogba

Wenger membantah berencana memboyong Didier Drogba. (Foto: Getty Images)
Wenger membantah berencana memboyong Didier Drogba. (Foto: Getty Images)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger berusaha meluruskan semua rumor yang mengaitkan klubnya dengan minat terhadap Didier Drogba. Dalam beberapa pekan terakhir, The Gunners memang dikabarkan melihat peluang untuk memboyong eks striker Chelsea itu.

Hal ini bermula dari kabar bahwa Drogba berniat kembali ke Inggris. Pasalnya, usai meninggalkan Chelsea untuk bergabung degnan Shanghai Shenhua, klub barunya itu justru dilanda konflik kekuasaan di jajaran klub. Hal ini berimbas pada masalah finansial klub.

Alhasil, dikabarkan penyerang Pantai Gading itu tengah mencari jalan keluar dan bahkan bisa jadi justru dibebaskan dari kontraknya. Dari sinilah bermula kabar, Arsenal berminat menampungnya. Pun Liverpool dan Real Madrid.

Kendati demikian, Drogba sendiri sudah menegaskan tetap berkomitmen penuh kepada Shanghai. Di sisi lain, Wenger sendiri tak merasa yakin dengan situasi sang pemain.

Memang, Arsenal sempat memonitor perkembangan Drogba semasa masih bermain di Le Mans dan Guingamp. Tapi, kini manajer Arsenal itu menegaskan The Gunners tak berencana sama sekali untuk merekrutnya.

"Saat ini tidak. Menurut saya, dia tidaklah gratis. Dia baru saja meninggalkan Inggris. Saya tak tahu banyak mengenai situasinya karena dia justru mengeluarkan pernyataan yang berbeda total (dari pemberitaan)," jelas manajer asal Prancis itu. (JoPauline)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus