[x] close
[x] close

New User Sign Up

Liga ItaliaLiga Italia

News

08 Januari 2013 | 23:42

Soal Balotelli, Allegri Tak Setuju Dengan Berlusconi

Massimiliano Allegri (Getty Images)
Massimiliano Allegri (Getty Images)

Beberapa waktu lalu, Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi menyebut Mario Balotelli sebagai apel busuk. namun, pendapat itu ternyata tak diamini oleh pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri.

Meski punya karakter bengal dan kerap membuat ulah, Allegri tetap menilai Balotelli sebagai aset berharga bagi sepak bola Italia.

"Mario Balotelli apel busuk? Dia jelas aset bagi sepak bola Italia. Kesalahan yang dilakukan seharusnya dijadikan pelajaran agar tak mengulanginya pada masa mendatang," ucap Allegri.

Selain Balotelli, Milan juga sempat dikaitkan dengan bek Newcastle United, Davide Santon. Namun Allegri enggan brbicara perihal rumor tersebut.

"Davide Santon? Dia kepunyaan Newcastle dan kami tak berhak bicara soal pemain dari klub lain. Saya hanya melatih pemain yang diberikan klub," sambungnya.

Allegri dan pihak klub sendiri sudah menjalani pembicaraan membahas perihal aktivitas transfer Milan pada Januari ini. Namun belum ada titik terang mengenai siapa pemain yang akan didatangkan ke San Siro.

"Kami sudah mengadakan pembicaraan soal transfer selama tiga jam. Kami mengevaluasi sejumlah kemungkinan, baik penjualan atau pembelian. Kami akan memutuskan bersama dengan klub," pungkas Allegri. (irawan)

  • Rating :
  • 3/5 (30 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus