[x] close
[x] close

New User Sign Up

Liga SpanyolLiga Spanyol

News

25 Januari 2013 | 01:35

Bilbao: Semoga Sukses, Llorente

Striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente (Foto: Getty Images)
Striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente (Foto: Getty Images)

Fernando Llorente tidak akan berkostum Athletic Bilbao lagi musim depan. Llorente secara resmi telah menerima pinangan klub Serie-A, Juventus. Dukungan pun datang dari rekan setimnya di Bilbao, Ibai Gomez.

Sebelumnya, banyak gosip bermunculan seputar teka-teki masa depan Llorente. Gomez berharap, Llorente bisa berhasil dengan karier barunya bersama klub berjuluk La Vechia Signora.

"Llorente masih pemain kami (Bilbao) hingga akhir musim. Aku mengharapkan semua yang terbaik saat dia hengkang," seru Gomez, seperti dilansir Football Espana . "Saat ini, drama telah berakhir. Semoga kami bisa kembali fokus dengan permainan kami."

Posisi Llorente memang tidak lagi menjadi striker utama Los Leones. Ketegangan yang berlangsung antara dirinya dan pelatih Bilbao, Marcelo Bielsa melatarbelakangi nasib Llorente yang akrab dengan kursi cadangan.

Kepergian Llorente jelas menjadi pukulan telak bagi Bilbao. Apalagi, awal musim ini mereka telah ditinggal Javi Martinez yang memilih hengkang ke Javi Martinez. Musim lalu, Llorente mengukuhkan diri sebagai top skorer Bilbao dengan koleksi 16 gol. (Yosua)

  • Rating :
  • 3/5 (20 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus