[x] close
[x] close

New User Sign Up

Liga SpanyolLiga Spanyol

News

26 Januari 2013 | 01:06

Xavi Minta Fans Hormati Keputusan Valdes

Victor Valdes dan Xavi Hernandez (Getty Images)
Victor Valdes dan Xavi Hernandez (Getty Images)

Berita cukup mengejutkan datang dari penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes. Pemain lulusan akademi La Masia ini memutuskan untuk tidak menambah durasi kontraknya di Camp Nou yang akan habis akhir musim ini.

Sky Sports  mengabarkan, kiper berusia 31 tahun itu bakal segera menyusul Pep Guardiola yang akan menjadi pelatih anyar Bayern Munchen per awal musim depan. Terkait keputusan Valdes, maestro El Barca, Xavi Hernandez meminta semua pihak untuk menghormati sikap tersebut.

"Anda harus menghormatinya (Valdes). Dia adalah sosok yang luar biasa di ruang ganti dan menjadi teladan bagi kami baik di dalam maupun di luar lapangan," sebut Xavi kepada situs resmi klub.

"Keputusannya telah lama dia pikirkan dan disetujui. Saya rasa fans akan terus bersamanya karena dia adalah penjaga gawang terbaik dalam sejarah Barcelona," tambahnya.

Kendati demikian, Xavi masih menyimpan harap Valdes bisa menambah masa baktinya di klub yang membesarkannya. Di sisi lain, gelandang elegan itu mengonfirmasi akan menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Blaugrana pada Senin (28/1) mendatang. (Febri)

  • Rating :
  • 3/5 (33 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus