[x] close
[x] close

Berita

21 November 2012 | 13:25

IIC 2012 Jadi Ajang Silaturahmi Suporter Kalimantan

Pusamania (Abe)

Bertemunya klub-klub dari Pulau Kalimantan di turnamen pramusim Inter Island Cup 2012 di Samarinda pada awal Desember mendatang, menjadi kesempatan bagi suporter masing-masing daerah untuk bersilahturahmi. Gagasan untuk menggelar pertemuan dikalangan suporter Kalimantan pun sudah didengungkan suporter Persisam Putra Samarinda yang tergabung dalam Pusamania. Terlebih saat ini kota mereka ditunjuk sebagai tuan rumah Grup D.

Sekjen Pusamania, Abdul Somad Fauzan menjelaskan inisiatif ini muncul dikarenakan beberapa perwakilan suporter tim tamu sudah melakukan koordinasi mengenai mekanisme kedatangan di Samarinda kepada Pusamania.

"Untuk itu rencananya sebelum Inter Island dimulai, perwakilan dari masin-masing suporter akan bertemu dulu. Ya bisa dikatakan jambore kecil sembari silahturahmi dikalangan suporter Kalimantan," ungkap Abdul Somad Fauzan, sekjen Pusamania.

Sebagai informasi, selain Persisam sebagai tuan rumah, Mitra Kutai Kartanegara, Persiba Balikpapan dan Barito Putera Banjarmasin dijadwalkan akan bertarung memperebutkan tiket ke babak selanjutnya mewakili Pulau Kalimantan.

"Rencananya lima atau tiga hari sebelum Inter Island dimulai persiapan kami sudah matang menyambut suporter tamu. Intinya kami Pusamania dan Samarinda siap menerima kedatangan suporter luar dari Banjarmasin, Tenggarong maupun Balikpapan," tegas Fauzan mengakhiri. (Dee)

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus