[x] close
[x] close

Lifestyle

14 Februari 2012 | 22:56

Adik Ipar Giggs Curhat Soal Perselingkuhannya

Rhodri dan Natasha/dok. Soccer

Kasus perselingkuhan Natasha Giggs dengan kakak iparnya, Ryan Giggs, menimbulkan keretakan hubungan rumah tangga dirinya dengan sang suami Rhodri Giggs. Namun, Natsaha justru tidak berpisah dengan Rhodri dan masih tinggal serumah bersamanya.

Kendati demikian, bukan berarti masalah yang terjadi serta-merta lenyap dan tak membekas di ingatan mereka. Natasha mengaku, hubungannya dengan Rhodri tak sama seperti dulu setelah kasusnya bersama Giggs terungkap.

Ketika diwawancari majalah Closer, Natasha mengatakan, "Aku dan Rhodri tinggal bersama kembali, meskipun hubungan kami tak intim lagi. Peristiwa itu belum lama terjadi dan masih sangat menyakitinya, tapi kami semakin baik."

Meski sempat berbuat kesalahan dengan menjalani hubungan khusus bersama kakak iparnya, Natasha berharap rumah tangganya bersama Rhodri akan berlangsung dengan baik selamanya. "Jika kami sudah mantap kembali, 150 persen itu akan menjadi hubungan selamanya. Kami takkan melakukan yang sebaliknya," imbuhnya.

Di balik kesibukannya sebagai ibu dari dua orang anak, Natasha kerap tampil sebagai model seksi dengan mengenakan pakaian dalam. Keinginannya terbesarnya saat ini adalah memiliki seorang putri dari Rhodri.

"Aku selalu menginginkan anak perempuan. Jika mendapatkan anak lelaki, maka aku akan terus mencoba hingga mendapatkan anak perempuan, sama seperti yang dilakukan oleh Victoria Beckham," tutup Natasha. (Yosua)

  • Rating :
  • 3.5/5 (5 votes)

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus