[x] close
[x] close

Lifestyle

17 Desember 2012 | 15:36

Kecelakaan Tragis, Legenda Conventry Kritis

Mobil Peter Ndlovu setelah kecelakaan tragisnya. (Foto: Dok. Zimdiaspora)

Eks penyerang Premier League, Peter Ndlovu, saat ini tengah berada dalam perawatan di rumah sakit di Bulawayo. Dia mengalami luka parah setelah mendapat kecelakaan mobil pada Minggu malam (16/12).

Kecelakaan parah itu langsung merenggut nyawa saudara kandungnya yang juga pebola Zimbabwe, Adam. Sementara, kondisi mobilnya, terutama bagian depan, sudah tak berbentuk lagi. Diyakini mobil itu dikendarai sendiri oleh legenda Conventry itu.

Ndlovu bergabung ke Conventry pada 1991 dan menjalani enam tahun karier di sana sebelum pindah ke Birmingham City. Dalam pernyataan resmi klub, Conventry menyampaikan simpatinya terhadap insiden kecelakaan yang menimpa mantan pemainnya itu.

"Conventry City turut bersedih mendengar kabar kecelakaan tragis di Zimbabwe yang menyebabkan mantan penyerang Peter Ndlovu dalam kondisi kritis saat ini dan juga merenggut nyawa kakaknya, Adam," tulis pernyataan resmi klub.

"Dikabarkan, keduanya sedang dalam perjalanan dari laga tandang antara Chicken Inn FC dan tim lokal ketika mobil Ndlovu mengalami pecah ban yang membuat mobil itu terlempar keluar jalur."

"Ndlovu meraih status sebagai ikon klub selama masa enam tahunnya dengan Sky Blues di mana dia mencetak 39 gol dalam 176 penampilannya di liga untuk klub ini. Conventry City mengirimkan doa terbaik untuknya dan ucapan duka untuk keluarga Ndlovu." (JoPauline)

  • Rating :
  • 2.5/5 (36 votes)

Artikel terkait

Artikel Lainnya


Komentar

Optional: Login below.

comments powered by Disqus